Up a level |
Arifin, Muhammad Husni (2017) Individual Cultural Orientations among Distance Learners. Prosiding AAOU 2017. pp. 1-12.
Arifin, Muhammad Husni and Prasetyo, Hendrikus Ivoni Bambang and Sudirah, (2017) Implementasi Pendidikan Inklusif di Tangerang Selatan. Laporan Penelitian Implementasi Pendidikan Inklusif di Tangerang Selatan. pp. 1-9.
Hatimah, Ihat and Sadri, (2014) Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan. In: Pemikiran Tokoh Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-49. ISBN 9790110340
Rachmat, Noor (2009) Hukum Adat. In: Pengantar dan Dasar Yuridis Berlakunya Hukum Adat. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-55. ISBN 9789790110114050
W., Sri Anitah and Hernawan, Asep Herry and Ruhiat, Toto (2014) Strategi Pembelajaran di SD. In: Hakikat Strategi Pembelajaran. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-64. ISBN 9790110944
Mardiana, Ade (1997) Hubungan Fasilitas Belajar dan Perhatian Orang Tua terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas I SMP Negeri 10 Palu Tahun Pelajaran 1996/1997. Project Report. Universitas Terbuka, Palu.
Kapita, Puspita (2014) Sekolah sebagai Filter Komunikasi Budaya. In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).
Thaib, Dina and Prastiti, Tri Dyah (2017) The Use Of Geogebra In Learning Linear Equation For UT Students. In: 31th International Annual Conference of the Asian Association od Open Universities (AAOU) 2017, 27-29 september 2017, Royal Ambarukmo Hotel, Jogyakarta Indonesia.
Thaib, Dina and Zulkabir, (2005) The Effectiveness of Tutorial as Learning Guidance Process to Enhance Students’ Self-Directed Learning Readiness in UPBJJ-UT Bandung. In: 19th International Annual Conference of AAOU, 15-17 September 2005, Milenium Hotel.
Wartisah, Cici (2010) Budaya Mutu Sekolah Unggul. In: Temu Ilmiah Nasional Guru II: Membangun Profesionalitas Insan Pendidikan Yang Berkarakter dan Berbasis Budaya, 24–25 November 2010, Tangerang Selatan.
Zuhairi, Aminudin and Adnan, Irma and Thaib, Dina (2005) Managing learning support system in distance education : the experience of Indonesia’s Universitas Terbuka. In: 19th International Annual Conference of AAOU, 15-17 September 2005, Milenium Hotel.
ANWARDI, PAULUS and S.Winataputra, Udin and Tandililing, AB (2010) Implementasi Kebijakan UU Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru Dan Dosen (Studi Kasus Peningkatan Kualifikasi Akademik Guru Sekolab Dasar di Kabupaten Bengkayang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Abidin, Zaenal (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Minat Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri Di Gugus Pamenang Kecamatan Pagu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ahti, Helmi Ihwatun (2018) Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas V SD di SDII Luqman AI Hakim Kecamatan Batu Aji. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Andriani, (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran dengan Prinsip Belajar Bermakna dan Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ariani, Dwi Ana (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Dan Menulis Permulaan Pada Tema Lingkungan Bersih, Sehat Dan Asri Berbasis Direct Instruction Di Kelas I SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Asiah, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berpikir, Bicara, Menulis Dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan (Penelitian Eksperimental di SD Kelas 1, Klaster 1, Kabupaten Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Astutik, Wiji (2018) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Menulis Puisi Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Damayanti, Retno (2018) Evaluasi Pelaksanaan Penilaian Autentik Pada Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Desrina, (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran Dan Disposisi Matematis Melalui Pendekatan Model PBL Dengan Model Kooperatif TPS Di SDN Cendana Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fatimah, Ajeng Siti (2018) Pengaruh Kemandirian Dan Disiplin Belajar Terhadap Gaya Belajar Siswa Dan Dampaknya Bagi Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fitriyana, Yuyun (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Learning Berbantuan Buku Tulis Halus dan Minat Belajar terhadap Kemampuan Menulis Tegak Bersambung pada Siswa Kelas II SD Islam Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Handayani, Rosi Tri (2018) Hubungan Kepuasan Kinerja Dan Iklim Organisasi Dengan Komitmen Organisasional Guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Handayani, Roza (2018) Pengaruh Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Tentang Manajemen Kelas Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas V Sekolah Dasar Swasta Harapan Utama Di Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hendayani, Heni (2018) Penerapan Model Matematika Knisley (MPMK) Dan Konsep Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ibrahim, (2017) Evaluasi Kebijakan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah di Wilayah Pulau Nunukan Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Indriawinahyusari, Shanty (2018) Penerapan Pembelajaran Ajumamima Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Tentang Energi Panas Dan Alternatif Siswa Kelas IV Di SDN Tanah Kalikedinding VIII Surabaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Indriwahyuni, (2018) Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Self Efficacy dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kaize, Bernadetha Rizki (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Operator Sekolah Dasar Di Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kambu, Martha (2018) Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Pengawasan Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar (Studi Kasus Tentang Manajemen Kepala Sekolah di SD Inpres 109 Perumnas Kota Sorong). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kartika, Rahayu (2017) Pengaruh Pendekatan Model Problem Based Learning (PBL) Dan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Siswa SD Pada Mata Pelajaran IPA Di Kecamatan Tanah Sareal. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kartini, Nenden (2018) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Metode Inkuiri Dan Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPA (Studi Ex Post Facto di SDN Sindangjaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Komariyah, Siti (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Siswa Kelas I SDN 001 Sei Beduk Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kristanti, Yunita (2018) Pengaruh Pakem Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar IPS Kelas V SDN Joho 5 Pace Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
LATUNUSSA, AGUSTINA (2018) Implementasi Peraturan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Melalui Prestasi Kerja dan Profesionalisme Guru Sekolah Dasar di Gugus III Distrik Aimas Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Malik, Abdul (2017) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Orong Telu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maqbullah, (2018) Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kecamatan Batu Ampar Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maratusholihah, Hartatik (2017) Pengembangan Buku Ajar IPA Tentang Gaya Dengan Pendekatan Inkuiri Di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maulana, Aden Yusuf (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Kinerja Guru Terhadap Nilai Akhir Lulusan Pada Sekolah Dasar Swasta Di Kecamatan Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mery, (2018) Pengaruh Karakteristik Individu Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Tenaga Akademik Di Sekolah Guang Ming. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Muhidin, Agus (2018) Miskonsepsi Buku IPA SD Kelas Enam Di Kota Bandung Pada Materi Perkembangbiakan Tumbuhan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mulyati, Adha (2017) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Dalam Pembelajaran Logika Matematika SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Munawir, (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sederhana Tiga Dimensi Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VI Sekolah Dasar Di Srengat Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Murti, Mandasari Pravidya (2018) Hubungan Layanan Pembelajaran Dan Profesionalisme Guru Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas V Dan VI Di SDN Gugus 5 Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Murtini, (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis CTL Dan Inquiri Di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mustolifah, Binti (2017) Pengembangan Buku Ajar Matematika Berbasis Kontekstual Di Kelas III SD Negeri Tambakan 02 Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Musyadad, Vina Febiani (2017) Penerapan Model Search, Solve, Create, And Share (SSCS) Berorientasi Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Kemandirian Belajar Dalam Pembelajaran Lingkaran Kelas V. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Muthorikah, Yulis Weny (2018) Pengembangan Buku Ajar Tematik Subtema Permainan Tradisional Di Daerahku Melalui Pendekatan Saintifik Untuk Kelas III SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nazirin, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep PPKn pada Siswa Kclas IV SDS Kartini II Batu Ampar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurawani, Rina (2017) Hubungan Antara Kedisiplinan Dan Motivasi Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Swasta Di Kecamatan Kemang Bogor. Doctoral thesis, Universitas Terbuka.
Nuryati, Suryani (2017) Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Dengan Model Pembelajaran Numbered Heads Together Pada Pelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pemahaman Konsep. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Oelvi, Helen Devita (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Transparansi Manajemen Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SDN Gugus II Rejoso Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pratiwi, Ajeng (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match Dengan Tipe The Power Of Two Ditinjau Dari Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pribadi, Sambang (2017) Hubungan Antara Problem Based Learning Dengan Keaktifan Dan Hasil Belajar IPA Materi Perpindahan Dan Perubahan Energi Listrik Siswa Kelas VI SD Negeri Tulungrejo 01. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Puspasari, Ratih (2017) Pengaruh Program Membaca Permulaan Dengan Menggunakan Metode Struktural Analisis Sintesis Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan (Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas I SDN Tegallaja Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.
RISLIANA, (2018) Evaluasi Pengelolaan Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahayu, Pupuk (2018) Pengaruh Penggunaan Media Garhufang Dan Jungstar Terhadap Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Pada Anak Taman Kanak-Kanak Kelompok B. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahmiati, Mia (2018) Hubungan Antara Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah Dan Kompetensi Profesional Guru Dengan Produktivitas Kerja Guru Pns Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Campaka Cianjur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ratna, (2018) Implementasi Pendidikan Karakter (Percaya Diri, Mandiri, Dan Tanggung Jawab) Melalui Keterampilan Menulis Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar Negeri Cingcin 01. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Riyanti, Anne (2018) Pengaruh Kedisiplinan Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas V SDN se-Gugus Cimanggu Cibungbulang Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rostini, (2017) Kajian Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Manajemen Berbasis Sekolah dengan Mutu Sekolah di Sekolah Dasar Wilayah Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
SOUISA, SYANE and Pakasi, Usman and Darmayati, Tri (2019) Efektivitas Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah Dalam Menunjang Operasional Sekolah Dasar Negeri Wamena dan Sekolah Dasar Inpres Mulele Pada Distrik Wamena Kabupaten Jaya Wijaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sapri, Yen (2017) Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Dan Supervisi Akademik Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Mengajar Guru SMAN Di Kabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sari, Amelia (2018) Pengaruh Interaksi Edukatif Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa SDN 001 Batu Aji Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sari, Richa Andriana (2018) Korelasi Antara Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Dan Efektivitas Kinerja Guru Dengan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sartika, Ranti (2017) Analisis Hubungan Pemanfaatan Multimedia Dan Gaya Belajar Visual Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA SDN Di Kecamatan Bogor Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sawitri, Elok Yuni Anita (2018) Pengembangan Media Kuis Interaktif Dengan Memanfaatkan Aplikasi Autoplay Untuk Pembelajaran Sistem Pernapasan Pada Manusia Dan Hewan Di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Siskawati, Erpin Ita (2018) Pengaruh Media Audiovisual Dan Metode Ceramah Plus Terhadap Prestasi Belajar IPA Kelas VI SDN Gugus I Rejoso Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Situmorang, Apdi Anto (2017) Tantangan Profesi Dan Kesiapan Guru Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 (Penelitian Deskriptif di Sekolah Dasar YPPK Kristus Raja Kota Sorong). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sobandi, Rahmat (2018) Hubungan Antara Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Dengan Kinerja Guru. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Solichah, (2018) Pengembangan Bahan Ajar Pendamping Tematik Terpadu Aspek Kognitif Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Subawanto, Tony (2018) Pengaruh Kemampuan Tahfidz Al Qur' An Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Di SDIT Tunas Islam Global. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sucahyo, Hadi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran CIRC Dengan Media Gambar Terhadap Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi (Studi Eksperimen Di SDN Bulusari 1 Tarokan Kediri). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sudirman, Jajang (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Kemampuan Pemahaman Dan Disposisi Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suhartatik, (2017) Pengembangan Buku Ajar IPS Kontekstual Kelas IV Sekolah Dasar Di Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suharti, (2018) Hubungan Minat Belajar Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Sagulung Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sulistyorini, Arie (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contekstual Teaching And Learning (CTL) Berbantuan Media Video Terhadap Keterampilan Menyimak Dan Menulis Di Kelas V Sekolah Dasar Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Supriatin, Lulus (2017) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audiovisual Dan Kolaboratif Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Di Gugus II Kecamatan Bogor Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suprigati, Lilis (2018) Pengaruh Tayangan Multimedia Interaktif Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran IPA Di SDN 1 Arjasa Kabupaten Situbondo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suratin, (2018) Pengaruh Motivasi Belajar, Kecerdasan Emosional, Dan Kemampuan Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Tahun 20l7. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryati, (2017) Pengaruh Supervisi Akademik Dan Implementasi Aspek Pedagogik Terhadap Kinerja Mengajar Guru PAUD Se Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Susilawati, (2018) Peningkatan Pemahaman Konsep IPA Dan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Demonstrasi Pada Siswa Kelas V SDN 001 Sei Beduk Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sutari, Muhamad (2017) Dampak Sertifikasi Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tarsono, (2018) Hubungan Persepsi Siswa Mengenai Fasilitas Belajar Dan Kebiasaan Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SDN Cilenggang 02. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Thoyyibah, Laila Rofiqotut (2017) Korelasi Usia Masuk Sekolah Dasar Dan Pola Asuh Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Di Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tresnawati, Restu (2018) Efektivitas Penggunaan Model Problem-Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Self-Efficacy Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Triningsih, (2017) Hubungan Antara Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Lingkungan Kerja Dengan Motivasi Kerja Guru Di UPT TK/SD Kecamatan Sawangan Kota Depok. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Triyani, (2018) Kontribusi Iklim Organisasi Sekolah, Dan Motivasi Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Utari, Tri (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Paikem Gembrot (Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, Menyenangkan, Gembira Dan Berbobot) Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Sekolah Dasar Di Desa Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Wahyuni, Dwi (2018) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Kompetensi Profesional Dengan Kinerja Di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Widhiasih, Yuliana Kurnia (2017) Perbedaan Metode Mencatat Mind Map dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas 3 SD Swasta di Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Widyastuti, Erna (2018) Pengaruh Pembelajaran Stem Science Technology Engineering And Mathematics Education (STEM) Dan Kreativitas Dalam Memecahkan Masalah Terhadap Hasil Belajar IPA. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Wulandaningrum, Enis Ana (2017) Pengembangan Media Tiga Dimensi Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Siswa Kelas VI Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yetti, Elza (2018) Peningkatan Pemahaman Konsep Geometri Siswa SD Melalui Pembelajaran Matematika Realistik (Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDI Integral Luqman Al Hakim Batu Aji-Batam). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yoessana, (2018) Pengaruh Pembelajaran Model Make A Match Terhadap Kreativitas Dan Hasil Belajar Menulis Pantun Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yulitasari, Dina (2018) Pengaruh Pemanfaatan Media Video Pembelajaran Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yuningsih, Nani (2018) Hubungan Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Dan Motivasi Berprestasi Guru Terhadap Produktivitas Kerja Guru PNS SDN Di Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yusnita, Anita (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Minat Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Masters thesis, Universitas Terbuka.