Items where Subject is "300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 372.7 Mathematics for Elementary Education (BerhitungĀ untuk Pendidikan Dasar)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Monograph | Thesis
Number of items at this level: 20.

Article

Tarhadi, and Kartono, and Yumiati, (2007) Penggunaan Tes Uraian Dibandingkan dengan Tes Pilihan Ganda Terstruktur dan Tes Pilihan Ganda Biasa. Jurnal Pendidikan, 8 (2). pp. 102-109. ISSN 1411-1942

Monograph

Pakpahan, Sondang Purnamasari and Sapta, Andy (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Catur Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Siswa Sekolah Dasar. Project Report. Universitas Terbuka, Medan.

Simanjuntak, Haholongan (1995) Analisa Kadar CBSA Buku Matematika Untuk Sekolah Dasar di Jakarta Pusat. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Simanjuntak, Haholongan (1996) Laporan Penelitian Frekuensi dan Konsistensi Soal Latihan Dalam Buku Matematika SD di Jakarta Pusat. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Thesis

Aminah, Siti (2017) Pengembangan Media Kartu Domino Manipulatif Dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Delniwati, (2019) Hubungan Disposisi Matematis Dan Efikasi Diri Dengan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V SDN 2 Pasuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Haerudin, Mohamad (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran (Discovery Learning Vs Konvensional) Dan Gaya Belajar (Auditorial Vs Kinestetik) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Irowati, (2017) Perbandingan Hasil Belajar Matematika melalui Pendekatan Tematik Terpadu dengan Pendekatan Parsial di Kelas IV SDN Mekarsari 01 Kec.Tambun Selatan Kab.Bekasi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mustolifah, Binti (2017) Pengembangan Buku Ajar Matematika Berbasis Kontekstual Di Kelas III SD Negeri Tambakan 02 Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nasihah, Alfiyatun (2019) Efektivitas Penggunaan Metode Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Peningkatan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Pecahan Kelas IV. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Pamungkas, Wahyu Chandra (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Siswa Kelas V Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar SD Negeri Banjarejo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Paperalita, Liestiya (2018) Hubungan antara Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Membaca Pemahaman terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Gugus X Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Riyanti, Anne (2018) Pengaruh Kedisiplinan Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas V SDN se-Gugus Cimanggu Cibungbulang Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sari, Yeni Noveta Eka (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Pada Kelas 3 SDN Petrokimia Gresik. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sufanti, Meifi (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Berbantuan Alat Peraga Dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Tarsono, (2018) Hubungan Persepsi Siswa Mengenai Fasilitas Belajar Dan Kebiasaan Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SDN Cilenggang 02. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Utari, Tri (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Paikem Gembrot (Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, Menyenangkan, Gembira Dan Berbobot) Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Sekolah Dasar Di Desa Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Waruwu, Tongoni (2018) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD di SD Negeri 071062 Umbuhhumene Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Wulandaningrum, Enis Ana (2017) Pengembangan Media Tiga Dimensi Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Siswa Kelas VI Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Zebua, Yasani (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran Dan Berpikir Kritis Matematis Siswa Melalui Pendekatan Berbasis Masalah Di SMP Negeri 1 Gido Kabupaten Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Fri Mar 5 16:46:53 2021 EST.