Up a level |
Dawam, Muh (1995) Studi Evaluasi Jenjang-Jenjang Kognitif Berdasarkan Tingkat Keterampilan Proses Siswa Sekolah Dasar Pada SDN Sragen III & IV. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Fatimah, Ajeng Siti (2018) Pengaruh Kemandirian Dan Disiplin Belajar Terhadap Gaya Belajar Siswa Dan Dampaknya Bagi Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hadiwidjaja, Rini Dwiyani and Hartati, Noorina and Muktiyanto, Ali and Irma, (2017) Analyzing Face-to-Face Practicum as a Learning Support for Students in a Distance Education System. In: ICDE International Conference 2017, Symbiosis Centre for Distance Learning, 10-11 Maret 2017, Pune, India.
Januri, Poniman (2016) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Model Diskusi di Sman 1 Taliwang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kasmawati, (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berkerangka Problem Based Learning Materi Bangun Ruang Sisi Datar untuk Siswa Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Masduki, Lusi Rachmiazasi (2019) Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar Berbasis Interaktif Siswa. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika-2019, LSMXXV. pp. 183-192. ISSN ISBN: 978-602-61009-2-4
Mujtahid, Iqbal Miftakhul and Berlian, Mery and Vebrianto, Rian and Thahir, Musa (2020) The Development of Effective Communication Skills Instruments: Identification of Student Communication Skills. International Journal of Advanced Science and Technology, 29 (3). pp. 14014-14022.
Purwaningsih, Arliah (2017) Hubungan Antara Penguasaan Kosakata, Intensitas Membaca dan Retensi Belajar Siswa Dengan Kemampuan Membaca Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sartika, Ranti (2017) Analisis Hubungan Pemanfaatan Multimedia Dan Gaya Belajar Visual Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA SDN Di Kecamatan Bogor Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Simanungkalit, Alfred (1987) Hubungan Antara Sikap Terhadap Matematika, Kekhawatiran Tes Matematika Dan Locus Of Control Tentang Matematika Dengan Ketidakwajaran Jawaban Siswa Pada Tes Hasil Belajar Matematika Pada Sekolah Menengah Atas Di Wilayah DKI Jakarta. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.
Sumantri, Mulyani (2014) Perkembangan Peserta Didik. In: Pertumbuhan dan Perkembangan Anak. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-52. ISBN 9789790116320
Suroyo, and Marsinah, Ngadi and Sudarwo, Raden (2014) The Model Of PGSD-UT's Students Worksheet Based On Display Component Based Theory as A Learning Strategy in Face To Tutorial. In: The 19th Asian Technology Conference in Mathematics 2014, 26-30 November 2014, Universitas Negeri Yogyakarta.
Tresnaningsih, Sri (2014) Pembelajaran Matematika Dalam Implementasi Kurikulum 2013. In: Seminar Temu Ilmiah Guru Nasional VI (TING VI), 28-30 November 2014, UTCC.
Tresnaningsih, Sri (1995) Pengaruh Pemberian Pekerjaan Rumah Matematika Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas III A2 Sma Sawunggaling Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.