Up a level |
Ayuni, Devi and Mulyana, Andy (2014) The Influence of Service Quality on Satisfaction and Trust and Its Impact to Customer Loyalty.
Herman, and Puspitasari, Kristanti Ambar and Padmo, Dewi Artati (2015) The Importance of Student Support Services and Students’ Satisfaction at Universitas Terbuka. ASEAN Journ al of Open Distance Learning, 7 (1). pp. 17-29. ISSN 2232-0814
Iriyani, Dwi (2008) Implementasi Total Quality Management dalam Sistem Layanan Akademik di UPBJJ-UT Surabaya. Jurnal INOVASI, 05 (02). pp. 180-203. ISSN 1829 - 6785
Mujtahid, Iqbal Miftakhul and Berlian, Mery and Vebrianto, Rian and Thahir, Musa (2020) Analisis Kepuasaan Pelaksanaan Pendampingan Pengembangan Alat Peraga Edukatif di Pekanbaru, Riau. Tasnim Journal for Community Service, 1 (1). pp. 27-34.
Niku, Elpipres (2010) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Universitas Terbuka Pada Kantor UPBJJ-UT Makassar. IKHTIYAR : Jurnal penelitian dan pengembangan keilmuan secara aktual. pp. 56-68.
Prasilowati, Sri Lestari and Suyanto, and Safitri, Julia and Wardani, Mursida Kusuma (2021) The Impact of Service Quality on Customer Satisfaction: The Role of Price. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 8 (1). pp. 451-455. ISSN 2288-4637
Suciati, and Hidayah, Nur (2013) Analisis Jalur Brand Image Sebagai Anteseden Loyalitas: (Studi Pada Program Pascasarjana Universitas Terbuka). Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 19 (1). pp. 1-17. ISSN 0215-2673
Wahyudi, Heri and Sudrajat, and Wiyarni, Arti (2018) The Effect of Service Quality and Perception of Values for Behavior In UPBJJ-UT Denpasar: The Role of Customer Satisfaction Mediation. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (7). pp. 8611-8620. ISSN 1475-7192
Ayuni, Devi and Mulyana, Andy (2013) Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pengguna Kartu Simpati di Kalangan Mahasiswa). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Ayuni, Devi and Mulyana, Andy (2014) Pengaruh Kualitas Jasa, Persepsi Nilai dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar Simpati di Jakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Dewiki, Santi and Darmanto, and Wahyudi, Heri (2016) Analisis Kepuasan Mahasiswa Atas Layanan Pengelolaan Program Studi Magister Ilmu Administrasi Bidang Minat Administrasi Publik. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.
Hariyadi, and Dewatisari, Whika Febria (2019) Efektifitas Pelatihan Terhadap Kepuasan Atas Layanan Keterampilan Belajar Jarak Jauh (PKBJJ) Dan Peningkatan Akademik Dalam Persfektif Mahasiswa Di Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Pondok cabe, Tangerang selatan. (Submitted)
Ibandong, and Hasanuddin, and Jamil, (2021) Evaluasi Pelaksanaan Tutorial Webinar (TUWEB) Mata Kuliah Pendas dan Non Pendas di UPBJJ-UT Makassar. Project Report. Universitas Terbuka, Makassar.
Ibandong, and Jamil, and Kadariah, (2022) Evaluasi Pelaksanaan Tutorial Webinar Pada Program Studi S1 PG-PAUD dan S1 PGSD di UPBJJ-UT Makassar. Project Report. Universitas Terbuka, Makassar.
Ismulyaty, Sri (2007) Hubungan Antara Persepsi Pengelola Akademik dengan Faktor-Faktor Kritis Total Quality Management (TQM) Pendidikan Tinggi dan Pengintegrasiannya ke dalam Kurikulum. Project Report. Universitas Terbuka, Pondok cabe.
Jamil, and Ibandong, and Langke, Aminuddin (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Tutorial Webinar (Tuweb) Terhadap Kepuasan Mahasiswa PGSD UPBJJ-UT Makassar. Project Report. Universitas Terbuka, Makassar.
Parwitaningsih, and Prasetyo, Bambang and Zubaidah, Ida and Sudirah, and Arifin, M. Husni (2016) KEPUASAN MAHASISWA PS SOSIOLOGI TERHADAP LAYANAN DMINISTRASI DAN AKADEMIK UNIVERSITAS TERBUKA. Project Report. Unversitas Terbuka, Tangerang Selatan.
Pujiastuti, Sri Lestari (2005) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Unit Pelayanan Mahasiswa Di UT Pusat. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Pujiastuti, Sri Lestari and Nasoha, Mohamad (2016) Survey Kepuasan Mahasiswa S2 Program Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.
Pujiastuti, Sri Lestari and Surapto, Deni (2014) Determinant Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Penumpang Bus Untuk Kelas Executive Pada BPU. Rosalia Indah Di Ciputat). Project Report. Universitas Terbuka.
Simanjuntak, Haholongan and Fadillah, Syarif and Agustini, Rosalita (2013) Pengaruh Pelayanan Prima Pendistribusian Bahan Ajar Terhadap Pelaksanaan Tutorial Pendas dan Non Pendas Masa Registrasi 2011.2 Pada UPBJJ-UT Pangkalpinang. Project Report. Universitas Terbuka. (Unpublished)
Suciati, and Hidayah, Nur (2011) Pengaruh Kualitas Layanan Bantuan Belajar, Kekuatan Brand Image, Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas Mahasiswa Studi Di Program Pascasarjana Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Sudrajat, and Wahyudi, Heri (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Berperilaku Di UPBJJ-UT Denpasar: Peranan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Project Report. Universitas Terbuka, Denpasar.
Surasmi, Wuwuh Asrining and Prasetya, Agus (2014) Model-Model Pemberdayaan Guru SMAN 2 Kota Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Zulramli, and Montolalu, Vigilia Konda (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Sepatu Bata Di Kota Langsa. Project Report. Universitas Terbuka. (Submitted)
Abubakar, Rusydi and Jamaluddin, (2012) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pengguna Kartu Pra-Bayar Xl pada Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.
Aditiansyah, Ismawan (2016) Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan Dan Ragam Jasa Dengan Trust Sebagai Variabel Moderating (Kasus Konsumen Jasa Transportasi Ojek Online). In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
Anita, Andi Suci and Atjo, Nurliani and Awaluddin, Murtiadi and Mashithoh, Heriyanni and Sylvana, Andi (2019) Testing Information and System Quality, and Service Quality of Online Tutors: The Instrument for Improving Student Satisfaction in Online Tutorials. In: AAOU Annual conference, 14-16 October 2019, Pearl Continental Hotel Lahore, Pakistan.
Anwar, Muhammad Khoirul (2018) Coordination effectiveness at the Central One-Stop Integrated Service Center (PTSP) of Indonesian Investment Coordinating Board (BKPM). In: Open society conference, social and political challenges in industrial revolution 4.0 (BNBB), 15 November 2018, UTCC.
Bintarti, Arifah and Rahardjo, Djoko and W, Nila Kusuma (2018) Kajian Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Proses Pembelajaran Jarak Jauh Pada Program Studi S-1 Ilmu Komunikasi. In: Open society conference, social and political challenges in industrial revolution 4.0 (BNBB), 15 November 2018, UTCC.
Fatmasari, Rhini (2017) Performance Of Academic Services In Distance Education: Customers Perspective. In: The Asian Association of Open Universities (AAOU) Annual Conference 2017, 27 – 29 September 2017, Yogyakarta.
Frans, Yudith Alexanderina and Malle, Noveni Marlina (2015) Pemanfaatan Social Media Engagement dalam Meningkatkan E-Service Quality (Studi pada UPBJJ-UT Kupang). In: Seminar Nasional FISIP-UT 2015 : Peluang dan Tantangan Indonesia Dalam Komunitas ASEAN 2015, 26 Agustus 2015, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
Hardini, Sri Yuniati Putri Koes and Zuhairi, Aminudin and Budiman, Rahmat (2010) Using ISO 9001 Quality Management System to Improve The Quality Of Open And Distance Learning at Universitas Terbuka, Indonesia (Best practices and conditions associated with Open Distance Learning System). In: The 24th AAOU Annual Conference in Vietnam, Hanoi, Vietnam.
Hariyanto, Didik (2016) Kualitas Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan Pasca Desentralisasi Fiskal di Kota Cimahi. In: Open society conference, social and political challenges in industrial revolution 4.0 (BNBB), 15 November 2018, UTCC.
Harsasi, Meirani and Anfas, (2015) The Impact of Perceived Service Quality on Repurchase: A Study of a Distance Education Institution. In: The 1st Asia Pasific Conference on Advance Research, 23-24 Juli 2015, University of Adeliade, Australia.
Harsasi, Meirani and Hadiwidjaja, Rini Dwiyani (2010) Evaluasi Kualitas E-Bookstore melalui Studi Mengenai Kepuasan Pelanggan di Universitas Terbuka. In: Penelitian.
Hartati, (2017) Penggunaan Structural Equation Modelling Dalam Menganalisis Faktor Keputusan Pelanggan Menggunakan Ojek Online. In: Prosiding Seminar Nasional FMIPA-UT 2017, 12 October 2017, Universitas Terbuka Convention Center.
Hendrayana, Angga Sucitra (2013) Student Satisfaction Perception : Service Quality in Open Distance Learning Sub-themes : The Quality in ODL. In: Konferensi ICDE, 15-19 Oktober 2013, Tianjin, China.
Pujiastuti, Sri Lestari (2012) Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Model Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Universitas Terbuka). In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.
Purwanto, Agus Joko (2019) TOTAL QUALITY MANAGEMENT IS A BRIDGE TO LEARNING ORGANIZATION. In: THE 33 RD ANNUAL CONFERENCE OF THE ASIAN ASSOCIATION OF OPEN UNIVERSITIES (AAOU 2019) OPEN DISTANCE LEARNING: 2020 AND BEYOND, 14-16 October 2019, Pearl Continental Hotel Lahore, Pakistan.
Rabiqy, Yohandes (2016) Pengaruh Ekspektasi Pelanggan, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Telkomsel Di Banda Aceh. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
Sanusi, Nina Utami Y and Sanjaya, I Made Gunawan and Sylvana, Andi (2017) UT Website User Satisfaction Improvement Model Based on Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Information Quality and Perceived System Quality (Case Study on Page www.ut.ac.id). In: AAOU Annual conference, 27-29 October 2017, Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Indonesia.
Sembiring, Maximus Gorky (2015) Validating Student Satisfaction Related to Persistence, Academic Performance, Retention, and Career Advancement in ODL Perspectives. In: 26th ICDE World Conference, 14-16 Oktober 2015, Sun City, Afrika Selatan.
Sylvana, Andi and Awaluddin, Murtiadi (2017) Optimization of Online Tutor Satisfaction Through Improvement of Quality Systems, Information Quality and Improvement of Contact Personel Services at Universitas Terbuka. In: AAOU Annual conference, 27-29 October 2017, Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Indonesia.
Sylvana, Andi and Awaluddin, Murtiadi (2017) Student Satisfaction Analysis of Online Tutorial Through Information System Quality and Personal Services of Online Tutorial at Universitas Terbuka. In: AAOU Annual conference, 27-29 October 2017, Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Indonesia.
Sylvana, Andi and Sanusi, Nina Utami Y and Sanjaya, I Made Gunawan (2017) Implementation of The Benefit Model (Usability) in Improving User Satisfaction with Academic Information System Service at Universitas Terbuka. In: AAOU Annual conference, 27-29 October 2017, Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Indonesia.
Tjokroamidjojo, Soemarjati and Riani, Anastasia and Suprapti, (2012) Proses Pembentukan Customer Loyalty Pada Hotel-Hotel Berbintang Di Surakarta Dan Sekitarnya. In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.
Wiryanto, Wisber (2018) Digital-Based Public Services In Indonesia In The Industrial Revolution 4.0. In: Open society conference, social and political challenges in industrial revolution 4.0 (BNBB), 15 November 2018, UTCC.
Yusnaidi, and Rabiqy, Yohandes (2016) Pengaruh Brand Personality Dan Self Congruity Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
Zuhairi, Aminudin (2011) Praktek Baik Dan Pembelajaran Yang Dipetik Dari Implementasi Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance (GCG) dan Total Quality Management (TQM) di Universitas Terbuka. In: UNSPECIFIED, 2011, Jakarta. (Submitted)
Purwanto, Agus Joko and Suparman, M. Atwi and Belawati, Tian and Hewindati, Yuni Tri and Damajanti, Nadia Sri and Hasmonel, and Sembiring, Maximus Gorky and Zainuddin, Rustam, eds. (2011) Universitas Terbuka: mencapai visi melalui good corporate governance. Universitas Terbuka, Jakarta. ISBN 978-979-011-599-6
Khurniawan, Arie Wibowo and Irmawaty, (2019) Future Skills : Persiapan Menghadapi Masa Depan Tahun 2035. PT Penerbit IPB Press, Bogor. ISBN 978-623-256-249-3
Afifuddin, M. (2009) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. (Persero) Angkasa Pura I di Bandara Udara Ahmad Yani Semarang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Afrianto, Mulsa (2018) Pengaruh Pelayanan Kunjungan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sungailiat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ahmaddien, Ramli (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Nagari Cabang Utama Padang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Allung, Elisabet (2008) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PDAM Alor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ambardy, Amanda Putri (2013) Pengaruh Kepuasan Nasabah, Kepercayaan, Citra Bank terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Commonwealth Cabang Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Andayani, Sri (2017) Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Klinik Bersalin Spesialis Kebidanan dan Anak Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Anggreini, Nunik (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Air Bersih Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada PDAM di Kecamatan Sesayap Kabupaten Tana Tuding. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Arasy, M. Mudjahid (2010) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan Pelanggan dalam Pembelian Mie Instan Merk Alhami di Wilayah Medan Johor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Arwendy, (2011) Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Bidang Bantuan Dan Jaminan Sosial Pada Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Studi Kasus pada Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Asneri, (2011) Kajian Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Unit Pelayanan Usaha Badan Pengusahaan Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Astriana, Novia (2016) Kepuasan Masyarakat dari Layanan Sistem lnformasi pada Kantor Pelayanan Terpadu Perizinan (KPTP) Kabupaten Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Christina, Joke Ratna (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Publik Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Weekarou Kabupaten Sumba Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dahlan, Andi Yos (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Siswa SMA Negeri 1 Sibolga Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dahlan, Tamrin (2011) Strategi Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Sektor Publik pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Damayanti, Nancy (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Penumpang Angkutan Laut di Unit Pelaksana Teknis Pos Lintas Batas Laut Liem Hie Djung Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Defrial, (2006) Studi Korelasi Antara Gaya Kepemimpinan, Iklim Organisasi, dan Kompensasi Dengan Kepuasan Kerja Pegawai Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Demon, Dominikus (2010) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Studi Kasus Pada Laboratorium Klinik "Kawula" Di Lewoleba-Lembata-NTT. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Depa, Siprianus (2017) Pengaruh Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan Dan Kerja Tim Terhadap Kinerja Karyawan Di Puskesmas Aimere Kabupaten Ngada. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dewi, Ria Kusuma (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Brand Image di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Serang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Erawati, Lydia and Whardani, Andy Cory and Hidayah, Nur (2019) Evaluasi Kualitas Pelayanan Bantuan Pemerintah Terhadap Kepuasan Masyarakat Penerima Bantuan Di Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Erlina, Ellis (2011) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pasien di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Tabun 2011. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ermelinda, Marita (2013) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perumahan Graha Harmoni Kabupaten Simalungun. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ernie, (2010) Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Erwata jasmana Servindo Tanjung Pinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fauzi, Yulian (2006) Hubungan Mutu Pelayanan Medis dan Non Medis dengan Kepuasan Pasien Puskesmas di Kabupaten Bengkulu Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gabriel, Bala Warat (2010) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa: Studi Kasus Pada Universitas Katolik Widya Mandira Kampus Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ganir, Abdul (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanaan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit Umum Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gimin, (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional di Puskesmas Air Itam Kota Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gunawan, Rahmat (2010) Kualitas Pelayanan Perizinan di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Bangka. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hadiananta, Sahruna (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Aparatur Badan Penanggulangan Bencana Daerah Terhadap Kepuasan Masyarakat Korban Gempa Di Kabupaten Bener Meriah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hallan, Maria Avelina M. (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada IGD RSUD Larantuka). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hantoni, (2009) Persepsi dan Harapan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Pelayanan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kota Bandar Lampung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hasanudin, Asbani (2013) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penerbangan Rute Domestik. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hasanudin, Asbani (2013) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penerbangan Rute Domestik. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Haswardini, Tasya (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Sapadia Hotel Siantar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Helmi, (2013) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Yamaha Mataram Sakti Muara Tebo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hendrita, Refia (2016) Analisis Kualitas Data Dan Pelayanan Sebagai Prediktor Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Jambi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Herwanto, Heri (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Simeulue Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Herwanto, Momon (2015) Responsivitas Pelayanan Badan Pusat Statistik Kabupaten Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hidayatullah, (2008) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Terhadap Kepuasan Masyarakat: Studi di Kabupaten Lampung Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hutagalung, Meyidson (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Anggota Credit Union Bahen Ma Nadenggan Lintongnihuta. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hutapea, Roni Afrianto (2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Asahan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ingratubun, Erlin Bertha Anggelia (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah, dan Citra Produk Terhadap Kepuasan Nasabah pada BRI Cabang Tual. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Iriyatna, (2019) Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik Keselamatan dan Kesehatan Kerja Pada Balai Keselamatan dan Kesehatan Kerja Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Isalmiadi, (2015) Analisis Kompetensi Pegawal Terhadap Kualitas Pelayanan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Kerinci (Studi Kasus Pasar Siulak Kecamatan Siulak). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ishak, (2015) Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan Melalui Program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) Terhadap Kepuasan Masyarakat Rawat Inap pada Puskesmas Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Iyoda, La (2012) Analisis Pelayanan Kesehatan Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Jaafar, Bujang (2017) Pengaruh Distribusi Raskin terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Juhandinata, Dudi (2013) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Tehadap Kepuasan Konsumen PT. Lion Air. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Juisal, (2015) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kelurahan Labuan Kecamatan Wakorumba Utara Kabupaten Buton Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kereta, Laurensius Boro (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Flores Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kombongkila, Bunga Anne Marlyn (2012) Pengaruh Citra, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Co-Op Mart di Kota Kupang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Krismala, Helda (2016) Kepuasan Pasien terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kurniawan, Muhammad (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik dan Administrasi terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Semester IV Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Luarwan, Jolanda Novayanty (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Perawat Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di RSUD Kabupaten Teluk Wondama. Masters thesis, Universitas Terbuka.
MANIK, TUNGGUL K. SIMON (2008) Pengaruh Program Pelatihan dan Pengembangan Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Prima Kasus : Pada PT.Bank Sumut. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maksum, (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Rawat Inap Kelas III di Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Makunimau, Yustina O. S. (2008) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) Ranting Kalabahi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Manurung, Gelora Dwi Santalia (2019) Pengaruh Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Samosir). Other thesis, Universitas Terbuka.
Margaretha, (2016) Kualitas Pelayanan Publik lzin Prinsip Penanaman Modal pada Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Bulungan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Marlina, (2018) Analisis Balanced Scorecard Untuk Mengukur Kinerja Pelayanan Kesehatan Di Pusat Kesehatan Masyarakat Kota Tarakan (Studi Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Di Kota Tarakan). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Melati, Rima (2012) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Tahun 2012. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Meru, Siprianus (2010) Analisis Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lembata di Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Misnawati, (2019) lmplementasi Peningkatan Pelayanan Prima Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Ade Mohammad Djoen Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Molan, Kristianus (2010) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Hotel Annisa Lewoleba di Kabupaten Lembata. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Montana, Celentius Gih Tri Winantyo (2007) Pengaruh Program Penyadaran Kepuasan Pelanggan Internal dalam Pelaksanaan Quality Control Circle (QCC) terhadap Pengetahuan dan Sikap Pelaksana QCC dalam Memuaskan Pelanggan Internal (Suatu Penelitian Eksperimental di PT Tri Dharma Wisesa Jakarta). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Muinz, (2012) Strategi Pelayanan Prima Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mulyadi, (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Penerima Bantuan Ternak Sapi pada Dinas Pertanian Kabupaten Bintan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Muthiah, Anni (2012) Pengaruh Stres Kerja, Iklim Organisasi, Kompensasi, Lingkungan Kerja, dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PD. Limbah Plastik Jaya). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nauli, Riski (2017) Capaian Kualitas Pelayanan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bintan Tahun 2017. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ndjurumbaha, Tinus (2013) Analisis Kepuasan Masyarakat atas Kualitas Pelayanan di Puskesmas Waingapu Kabupaten Sumba Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Noreti, (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Mendawai Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Normasitah, (2019) Peningkatan Sumber Daya Aparatur Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sampit Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Pengguna Jasa. Other thesis, Universitas Terbuka.
Nugraha, Safrizal (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pembuatan Paspor di Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johar Baru menurut Teori Servqual. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pohan, Ahmad Hamid (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Riau Kepri Kantor Cabang Pembantu Ujungbatu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pujiyati, Sri (2012) Analisis Kepuasan Jamaah Haji Indonesia Tahun 2011/1432 H Terhadap Kualitas Pelayanan Pemerintah Studi Kasus Jamaah Haji Kota Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purba, Tambaten Yuliana br (2015) Pengaruh Program Pengembangan Karyawan Dan Kinerja Pelayanan Frontline Employee Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Swasta Di Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purwaningrum, Irina (2012) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Kinerja Rumah Sakit Belitung Timur Dengan Metode Servqual. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purwoadi, Dedy (2010) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Putra, Yahya Septerio Dwi (2011) Pengaruh Kualitas Palayanan Kepelabuhan Dinas Perhubungan Terhadap Kepuasan Pemilik Dan Atau Nahkoda Kapal Sebagai Pengguna Jasa Pelabuhan Rakyat Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
RAHARDJO, and Djaenuri, Aries and Sagala, Syaiful (2008) Strategi Manajemen Dalam Mewujudkan Kualitas Layanan di PT Telekomunikasi Indonesia (TBK) Sumatra Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rachmadi, (2008) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Kelas III di RSUD Kabupaten Karimun. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ramlah, (2019) Efektivitas Pelayanan Kartu Pencari Kerja (AK-1) ada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Malinau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rezeki, Kiki Putri (2018) Evaluasi Kualitas Pelayanan dan Kualitas Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Klien. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Riswandi, (2011) Evaluasi pelayanan perijinan terpadu oleh Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2009 di kota TanjungPinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rohmawati, Oom (2017) Determinan Kepuasan Layanan Pada Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Pandeglang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
S, Vincentia Fitriana (2016) Pengaruh Kualitas Layanan (Servqual) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan PT. Go-Jek Indonesia Di Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.
SOLEH, MUHAMMAD and Djanuari, Aries (2005) Hubungan Persepsi Masyarakat Tentang Perilaku Birokrasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Suatu Survei Pada Masyarakat Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.
SUTANTO, and Maulana, Agus and Zuhairi, Aminudin (2007) Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan di Ruang Unit Gawat Darurat Rumkital Dr. Mintohardjo Ditinjau dari Perspektif Kepuasan Pelanggan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Samad, Abdul (2015) Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Di Puskesmas Tanah Kuning Kabupaten Bulungan Tahun 2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Saparina, Susy (2019) Manajemen Penerapan Pelayanan Terpadu di PPI Muarasungai Baturusa Terhadap Kepuasaan Nelayan Kota Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Satriyani, Yuni (2016) Kualitas Pelayanan Data Di Perpustakaan BPS Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sepriansyah, Ryan (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Masyarakat Pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Kepulauan Bangka Belitung Dalam Menangani Pengaduan Tindak Pidana. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Shalihah, Zharifatush (2016) Kualitas Pelayanan Penyaluran Dana Jaminan Sosial Kesehatan (JAMSOSKES) Di kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2014. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Shaphar, Shaphar (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Deli Hotel Rantauprapat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sidalle, Ozim (2016) Pelayanan lzin Mendirikan Bangunan (IMB) Pada Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Tana Tidung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sima, Velix Toding (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan di Puskesmas Tanjung Palasutara Kabupaten Bulungan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Simson, (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (Studi Kasus di Layanan Pengadaan Secara Elektronik Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Siregar, Khalid (2015) Pengaruh Implementasi Kebijakan Terhadap Kualitas Pelayanan Swasembada Beras Di Kabupaten Simeulue. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Siswoyo, Stefanus (2017) Sistem Pembiayaan dan Faktor Lain yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien RSGM Prof Soedomo Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sitanggang, Jon Elias Parsaoran (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Dan Penanaman Modal Kabupaten Kepulauan Yapen. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sitepu, Herlina (2012) Kualitas layanan dan kepuasan sebagai prediktor atas kepercayaan konsumen di Puskesmas Sekupang Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sitorus, Ganda Tua (2008) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intensi (Retensi dan Ekspansi) Pada Pelanggan Apotek Kimia Farma cabang Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Slamet, Daniel (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Transportasi Bus "XYZ". Masters thesis, Universitas Terbuka.
Soekiyono, (2003) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Kereta Api Eksekutif Purwojaya (Cilacap-Jakarta-Cilacap). Masters thesis, Universitas Jendreral Soedirman.
Sukemi, Tri Henny (2008) Kualitas Layanan Puskesmas Simpur Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sukendro, Handri Agus (2012) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Jama'ah pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Indosat Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sumiransyah, (2017) Pengaruh Metode Pelatihan, Materi Pelatihan Dan Kemampuan Teknis Terhadap Kepuasan Kerja Kelompok Masyarakat Peduli Bencana di Kabupaten Ketapang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Supadmi, Luh (2009) Faktor-Faktor Dimensi Kualitas Pelayanan Yang Menentukan Kepuasan Pasien Di Puskesmas I Denpasar Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Supardi, Saiyed Andi (2014) Analisis Faktor Penentu Kepuasan Pengguna Data Pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Di Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Surniati, Emi (2017) Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Surujana, Anak Agung Gde Mantra (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dalam Rangka Menciptakan Loyalitas Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sanjiwani Kabupaten Gianyar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryaningsih, (2017) Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan Demokratis dan Kepuasan Kerja Dengan Kualitas Pelayanan Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Karimun Tahun 2016. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryatiningsih, Siti (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Niilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumsel Babel). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Syari, Yulianty (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Perawat Terhadap Kepuasan Pasien di Instalasi Gawat Darurat RSUD dr. Abdul Rivai Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tampubolon, Postel (2014) Kaitan Antara Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Yang Dimediasi Oleh Persepsi Terhadap Harga Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Porsea Kabupaten Toba Samosir. Masters thesis, UNSPECIFIED.
Tirawati, Heri (2019) Peningkatan Produktivitas Pegawai Dalam Pelayanan Jasa Perijinan Pada Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Pegatan Mendawai. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tjahjono, Ricky (2012) Faktor-Faktor Penentu Repeat Purchase; Studi Kepuasan Konsumen Pada Restoran-Restoran Masakan Jepang Di Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tridjono, Fadjar Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Terhadap Kepuasan Pengguna Website Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara. Diploma thesis, Universitas Terbuka.
Wardhana, Indra Sari Kusuma (2016) Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Analisis Jasa Akses Internet Cakupan Terbatas). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Waskitha, Aria Pratama (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Nirwana Resort Hotel Di Kabupaten Bintan Propinsi Kepulauan Riau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Werinussa, Martin Bernard (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada unit Pelayanan Ekspor di Bank XYZ Jakarta). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Y., Harry Murty (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Pendidikan Terhadap Persepsi Dan Kepercayaan Siswa Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Siswa Di SMA Santo Ignasius Singkawang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yaman Aro, Telaumbanua (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut Pada Pasien Klinik Dan Rumah Bersalin Tabita Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yulizen, Rio Aditya (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yunita, Sri Minarty (2013) Pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance and Emphaty Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Sungailiat Kabupaten Bangka. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zainuddin, (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna BPJS Kesehatan Pada Puskesmas di Kabupaten Indragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zaskia, Esty Budianingsih (2016) Pengaruh Kualitas Website Dan Nilai Utilitarianterhadap Kepuasan Dan Kepercay Aan Pelanggan Dan Implikasinya Terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Online. Masters thesis, Universitas Terbuka.