Up a level |
B., M. Jafar (2017) Analisis Kinerja Guru Matematika Pada Dinas Pendidikan Kota Makassar. Administrasi Publik dan Politik, 1 (3). pp. 198-205. ISSN 2528-3960
B., M. Jafar (2014) Meningkatkan Profesionalisme Guru Melalui Peran Supervisi Pendidikan. Administrasita, 5 (2). pp. 266-278. ISSN 2301-7058
Prahara, Teddy Okto and Mujtahid, Iqbal Miftakhul and Rosita, Tita (2022) Pengaruh Supervisi Dan Peran Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Mengajar Guru SD Negeri Di Kecamatan Rumbai Pesisir. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8 (1). pp. 75-86.
Pribadi, Benny Agus (2012) Menguji Hasil Belajar Siswa. Majalah Komunika, 9. ISSN 2089-1385
Setyowati, Titik and Surasmi, Wuwuh Asrining and Widuroyekti, Barokah and Sambada, Dwi and Pramonoadi, and Setiani, Rahyu and Dwikoranto, and Faqih, A (2019) Tutorial model with Student's pictorial riddle based worksheet for practicing representation capabilities of prospective teacher candidate. Journal of Physics: Conference Serie.
Adji, Sandra Sukmaning and Harijati, Sri (2012) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Teori Asam Basa. Technical Report. Universita Terbuka, Tangerang Selatan. (Submitted)
Amani, Mukhyar (1994) Studi Kemampuan Guru Dalam Mengajarkan Bidang Studi IPA Sekolah Dasar di Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Project Report. Universitas Terbuka, Banjarmasin.
Badjuri, and Hardjo, Sri and K.s., Sukardi (1998) Pengaruh Upaya Mencari Penghasilan Tambahan dan Aktivitas Kemasyarakatan terhadap Profesional Guru SD di Kab. Semarang. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.
Budiastra, A. A. Ketut (2002) Sejauh mana guru telah menguasai konsep ketrampilan proses dan sejauh mana ketrampilan proses tersebut dilaksanakan dalam pembelajaran IPA di sekolah dasar. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Elison, (1994) Hubungan Jumlah Sks Dengan Hasil Belajar dan Pengaruhnya Terhadap Registrasi Ulang Dilingkungan UPBJJ-UT Palangkaraya. Project Report. Universitas Terbuka, Palangkaraya.
Elison, (1993) Pelaksanaan Supervisi Klinis Dalam Pemantapan Pengalaman Lapangan Program Penyetaraan DII Guru Sekolah Dasar. Project Report. Universitas Terbuka, Palangkaraya.
Elison, (1992) Peranan Tutor Dalam Usaha Meningkatkan Keberhasilan Belajar Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru Sekolah Dasar. Project Report. Universitas Terbuka, Palangkaraya.
GM, Suratin (1995) Perbedaan Prestasi Belajar Mahasiswa DII PGSD Pada Mata Kuliah Pendidikan IPA Ditinjau dari Latar Belakang Pendidikan dan Masa Kerja Tutor di UPBJJ-UT Yogyakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Harsasi, (1995) Studi Perbandingan Prestasi Belajar Mahasiswa PPD-IIGSD Antara Matakuliah Eksak dan Non Eksak di UPBJJ-UT Surakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Surakarta.
Hastuti, Tri Rahayu Retno Puji and Suyoto, and Sundari, Siti (1995) Pengaruh Adanya Penyelenggaraan Peningkatan Kualitas Guru SD Setara DII Terhadap Hasil Belajar Mengajar di SD di Kabupaten Banyumas. Project Report. Universitas Terbuka, Purwokerto.
Hayati, Khodijah and Pambudi, Didik Sugeng (2014) PELAKSANAAN TUTORIAL ONLINE PROGRAM PENDAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS FAKTOR PENDUKUNG DAN PENGHAMBAT DI UPBJJ-UT JEMBER PADA MASA REGISTRASI 2014.1). Project Report. Universitas Terbuka, Jember.
Kadarwati, Sri and Badjuri, and Murdjijo, (1999) Analisis Kemampuan Guru SD Dibidang Aritmatika dikaitkan dengan Masa Kerja di Kabupaten Semarang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Kamari, and Nurkhotiah, Siti and Sa, Yono (2000) Peningkatan Pendidikan Guru sebagai Upaya Memantapkan Kualitas Mengajar. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Kartikawati, Etty and Ichwan, (1994) Studi Mengenai Hasil Belajar Mahasiswa D-II PGSD Proyek dan D-II PGSD Swadana Dikaitkan dengan Faktor-Faktor Pendukung yang Mempengaruhi, di Kabupaten Bogor, Kodya Bogor dan Kodya Sukabumi. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Kurniawati, Yoyoh (1994) Pengaruh Frekuensi Tutorial terhadap Hasil Ujian (UAS). Project Report. Universitas Terbuka, Bogor.
Lukiyadi, Lukiyadi (1995) Pengaruh Bertanya Tingkat Lanjut terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa dalam Proses Tutorial P2MGSD Universitas Terbuka di Kabupaten Pamekasan. Project Report. Universitas Terbuka, Pamekasan.
Malik, Abdul (1996) Korelasi antara Nilai Ujian I dengan Nilai Ujian II pada Ujian PKM Program Penyetaraan Diploma II Guru SD Pokjar Larangan Kab. Pamekasan. Project Report. Universitas Terbuka, Pamekasan.
Mikdar, Syaeful (1990) Laporan Penelitian Sikap Profesi Guru Sekolah Menengah Pertama. Project Report. Universitas Terbuka.
Munasik, and Budiastra, A. A. Ketut (2014) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru dalam Mengajarkan Lima Pelajaran Pokok di Sekolah Dasar (Studi Kasus di Kabupaten Belitung). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Ngafiyati, Sri (1994) Persepsi Mahasiswa PPD-II Guru Kelas SD terhadap Unjuk Kerja Tutor di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Yogyakarta.
Pandapotan, Sihar and Adrianto, (2012) Perbedaan Kinerja Antara Tutor Daerah Dengan Tutor Medan Pada Program Pendidikan Dasar di UPBJJ UT Medan. Project Report. Universitas Terbuka, Medan.
Prasetya, Agus and El Qaderie, Hisham and Suparto, S. Adi (2014) Makna Sertifikasi Guru Bagi Institusi (Studi : Dampak Sertifikasi Guru SD Terhadap Sekolah di Kota Madiun). Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Rahmawati, (1994) Hubungan Penerapan Cbsa Terhadap Prestasi Belajar Siswa : Kelas Vi Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Bantimurung Kab. Daerah Tk. II Maros. Project Report. Universitas Terbuka, Ujung Pandang.
Ruganda, and Hadiryanto, Soleh and Rusdianto, Radis Diding (2012) Evaluasi Terhadap Kinerja Tutor Mata Kuliah Materi Dan Pembelajaran Bahasa Indonesia SD (PDGK4504) Pada Program S1 PGSD UPBJJ-UT Bandung. Project Report. Universitas Terbuka, Bandung.
Rusdiansyah, (1994) Penelitian Motivasi Guru-Guru SDN untuk Mengikuti Program Penyetaraan D-II PGSD UT Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Propinsi Kalimantan Selatan. Project Report. Universitas Terbuka, Banjarmasin.
Sa, Yono (1995) Motivasi Mengikuti Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar Proyek dan Prestasi Belajar di Kab. Sragen. Project Report. Universitas Terbuka, Surakarta.
Sapriati, Amalia (1995) Laporan Hasil Monitoring dan Evaluasi Program D-III Mipa Guru SMP Untuk Kelompok Belajar Bidang Studi Ipa. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Silawati, Tutisiana and Sugiarti, Harmi and Winarni, Inggit and Nurmawati, Subekti (1993) Pengaruh Media Non Cetak Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Suhaila, (1994) Studi Tentang Faktor-Faktor Hambatan Dalam Aktivitas Belajar Dengan Hasil Belajar Mahasiswa D-3 Proyek UT Semester Empat Program Studi IPA di Lampung Utara. Project Report. Universitas Terbuka, lampung Utara.
Sukarsih, Yeti (1994) Perbedaan Prestasi Belajar Antara Mahasiswa PPD-II Guru Sekolah Dasar Ditinjau Dari Latar Belakang Pendidikan dan Masa Kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 1990-1991. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Sukiniarti, and Mardiana, Ade and Budiastra, A. A. Ketut and Julaeha, Siti and Prastisto, and Rahmi, Tety (2014) Evaluasi Pelaksanaan Praktik Pemantapan Kemampuan Mengajar pada Program S1 PGSD FKIP-Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Sunaryo, PVM (1997) Kajian Keberhasilan Guru Mahasiswa PPD-II Guru SD untuk Mengaktifkan Siswa di Kelompok Belajar Margadana. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.
Sunaryo, PVM (1996) Policy Pendidikan Guru di Jepang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Supadmi, (1996) Studi Tentang Penyajian Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Suryanto, Adi and Sapriati, Amalia and Wahyuningsih, Sri (1997) Pemahaman Guru Sekolah Dasar (SD) Terhadap Konsep-Konsep Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Suatu Diagnosis Adanya Miskonsepsi. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Sutini, (1994) Hubungan Kemampuan Berbahasa Indonesia dan Kemampuan Berfikir Logis Mahasiswa D-II Guru SD di Kabupaten Madiun Semester III Tahun Ajaran 1992/1993. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Toha, Mohamad and Hutasoit, Leonard Raden (1994) Evaluasi Program S2 Pengembangan Staf Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Triyono, (2012) Profil Kinerja Guru Penjas SD Negeri (Studi Kasus di UPT Purworejo, Banyuurip dan Kutoarjo). Project Report. Universitas Terbuka, Yogyakarta.
Widuroyekti, Barokah (1994) Perbandingan Hasil Belajar Antara Mahasiswa PGSD Setara DII Proyek Dengan Mahasiswa PGSD Setara DII Swadana di Kab. Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Yumiati, (1995) Program Penyetaraan DIII Guru SMP dan Masalah-Masalahnya. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Zaini, Adrawi (1995) Pengaruh Kemampuan Penguasaan Keterampilan Menjelaskan Mahasiswa P2MGSD-Ut Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Vi SD Bidang Studi Pmp Dalam Pelaksanaan Pkm di Pokjar Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan. Project Report. Universitas Terbuka, Pamekasan.
Zainul, Asmawi (1991) Penelusuran Keberhasilan Belajar Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta yang Pernah Menempuh Ujian Tulis. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Zuhriyah, Siti (2012) Pengaruh Pengalaman Mengajar Guru Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Di Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. Project Report. Universitas Terbuka, Yogyakarta.
Adning, Mohamad and Warsihna, Jaka (2019) Assessment Continued Professional Development (CPD) Through Mobile Phone In Teacher Working Group; Age Matter. In: 2nd International Conference on Educational Assessment and Policy (ICEAP 2019), 22 Agustus 2019, Hotel L-Meredien, Jakarta.
Farisi, Mohammad Imam (2001) Pembangunan pendidikan bagi masyarakat petani tradisional (peasent society) (studi kasus di Kabupaten Pamekasan Propinsi Jawa Timur). In: Penelitian.
Farisi, Mohammad Imam and Mintaroem, Karjadi and Zahir, Mohammad and Sulistiyono, (1998) Orientasi Nilai Guru Wanita dalam Pilihan Karier Profesi Guru (Studi pada Guru Sekolah Dasar Daerah Terpencil di Kabupaten Pamekasan Propinsi Jawa Timur). In: Penelitian.
Herawati, and Izzati, Arini Noor (2004) Quality Tutorial and Tutorial for Quality Learning: A Reflection. In: Seminar Nasional UT - SEAMOLEC 2004, 2-3 September 2004, Universitas Terbuka.
Manik, Moosa Mohamed and Qasim, Mizna and Shareef, Ali Fawaz (2014) Embedding 21st Century Skills in Pre-service Teacher Training: A Case Study from the Maldives. In: PDE Professional Development in Education Conference 2014, 11-12 Juni 2014, Park Hotel Bandung.
Mujiyati, Elang and Murni, Sri (2003) Sikap Guru SD Lulusan Program D2 Universitas Terbuka terhadap Progran S1 PGSD di Kabupaten Karanganyar UPBJJ-UT Surakarta. In: Penelitian.
Pohan, Sutan Saribumi (2010) Hubungan Antara Pelaksanaan Pembelajaran Terpadu dan Sikap Kerja Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Kelas 3 di Kecamatan Sidomukti Salatiga Jawa Tengah. In: Penelitian.
Soekisno, R. Bambang Aryan (2016) Sikap dan Kemampuan Metakognitif Sains Matematika Guru dan Peserta Didik: Kesiapan Pencapaian Standar Kompetensi Lulusan Pada Kurikulum 2013. In: Temu Ilmiah Nasional Guru VIII Tahun 2016: Tantangan Profesionalisme Guru di Era Digital, 26 November 2016, Balai Sidang Universias Terbuka (UTCC).
Sunaryo, (2000) Pengaruh kunjungan kelas oleh peneliti terhadap peningkatan motivasi kerja guru SD di Kodya Tegal. In: Penelitian.
Sunaryo, PVM (2002) Kendala bimbingan pemantapan kemampuan mengajar (pkm) ppD2-PGSD Universitas Terbuka di eks karesidenan pekalongan. In: Penelitian.
ANWARDI, PAULUS and S.Winataputra, Udin and Tandililing, AB (2010) Implementasi Kebijakan UU Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru Dan Dosen (Studi Kasus Peningkatan Kualifikasi Akademik Guru Sekolab Dasar di Kabupaten Bengkayang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Adi, Usman (2017) Hubungan Unsur-Unsur Penilaian Akreditasi dan Iklim Organisasi Dengan Motivasi dan Kinerja Guru di Sekolah Dasar Kecamatan Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Astuty, Orina (2020) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru Di SD Negeri Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Batubara, Herry (2010) Pengaruh Motivasi Kerja Guru dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri 1 Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Bonati, Farhan A (2017) Implementasi Tunjangan Daerah Khusus Terhadap Kinerja Guru di Kecamatan Sebuku Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Deviyanti, Surya (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Batam Kota-Kepulauan Riau (Studi Perbandingan Antara Guru PNS Dan non PNS). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dwistanti, Suciati Gita (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ermawati, (2017) Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-Kanak Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fauzi, Helyan (2017) Pengaruh Internal Locus Of Control Dan Perilaku Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gultom, Kamaruddin (2008) Pengaruh Sikap Inovatif dan Motif Berprestasi Terhadap Prestasi Kerja Guru SMP Negeri Kota Sibolga. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gusmiati, Nurul (2018) Pengaruh Evaluasi Program Pembelajaran Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Guru SDN Di Tanjung KemuningKabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Harefa, Luxman Jaya (2018) Pengaruh Budaya Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kompetensi Guru Sekolah Dasar Kecamatan Namohalu Esiwa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Harmili, (2017) Pengaruh Profesionalisasi Guru Dan Lingkungan Kerja Sekolah Terhadap Kinerja Mengajar Guru SMPN Di Kecamatan Eks Kaur Utara Kabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Herawati, Tuti (2019) Pengaruh Supervisi Kepala Sekolah dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Guru SD di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Herlina, (2017) Pengaruh Sertifikasi Terhadap Kinerja Guru dan Hasil Belajar Siswa SD YPPK Kota Sorong. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ibrahim, (2017) Evaluasi Kebijakan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah di Wilayah Pulau Nunukan Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ilyas, Imran (2013) Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Biaya Pendidikan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa/i STIE Pembangunan Tanjungpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Juita, Ratna (2017) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Iklim Sekolah Terhadap Kinerja Guru SD Negeri Di Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Masters thesis, Universitas Terbuka.
LESTARI, AI (2019) Analisis Penyebab Perpindahan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) SD dan SMP dari Desa ke Kota di Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lakir, (2013) Hubungan antara Motivasi dan Kompetensi terhadap Kinerja Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Propinsi Kalimantan Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lase, Sorianus (2018) Pengaruh Supervisi dan Manajemen Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mahyuni, (2018) Evaluasi Kinerja Guru dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas VII Kurikulum 2013 SMP di kecamatan Kuaro. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mery, (2018) Pengaruh Karakteristik Individu Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Tenaga Akademik Di Sekolah Guang Ming. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mishan, (2012) Pengaruh Motivasi Kerja Guru dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Guru SMA Negeri di Kota Sibolga. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mohardi, (2011) Pengaruh Motivasi Guru dan Persepsi Guru terhadap Kemampuan Manajerial Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru SMA Negeri di Pulau Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mu'min, (2011) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru SMP Negeri di Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mulyati, Zaitun Rahmi (2018) Hubungan Kemampuan Pengelolaan Keiss dan Kinerja Guru dengan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Munandar, Mumu (2019) Pengaruh Kesejahteraan Dan Motivasi Mengajar Terhadap Kompetensi Profesional Guru SD Menggunakan Metode Participatory Action Research (PAR). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Murti, Mandasari Pravidya (2018) Hubungan Layanan Pembelajaran Dan Profesionalisme Guru Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas V Dan VI Di SDN Gugus 5 Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nahak, Paulus (2016) Pengaruh Tunjangan Profesi dan Kinerja Guru terhadap Mutu Lulusan Peserta Didik Sekolah Menengah Atas Negeri Harekakae Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ningrat, R. Retiyanti Ria (2017) Analisis Komparatif Kinerja Guru Berdasarkan Latar Belakang Pendidikan Dan Kompetensi Guru. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ningsih, Erna Dwi (2018) Pengaruh Kompensasi, Pengawasan dengan Disiplin Kerja sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Noasari, (2020) Pengaruh Iklim Kerja Dan Kepribadian Guru Terhadap Kompetensi Paedagogik Guru SD Negeri Dl Kecamatan Waway Karya Lampung Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurhadi, Rekso (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Disiplin Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri di Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurlaili, (2016) Kinerja Guru Penerima Tunjangan Profesi dalam Melaksanakan Tugas Mengajar di SMPN 07 Mukomuko. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Prawira, Hari (2018) Analisis Penempatan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Sekolah Dasar (SD) Negeri Kabupaten Aceh Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pusvitasari, Hetti (2017) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Profesionalisme Guru Dengan Kinerja Guru PAUD di Kecamatan Kota Mukomuko. Masters thesis, Universitas Terbuka.
RISLIANA, (2018) Evaluasi Pengelolaan Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ratnawilis, (2016) Pengaruh Komunikasi Organisasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Motvasi Kerja Guru Taman Kanak-Kanak (TK) Di Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rosida, Ima (2013) Penempatan Tenaga Pendidik SMP Pada Daerah Khusus (Terpencil) Untuk Efektivitas Pencapaian Program Pembelajaran Di Kabupaten Lingga. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rumapea, Marhite (2010) Pengaruh Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah dan Kinerja Guru Terhadap Prestasi Siswa di SMA Negeri 1 Plus Tapanuli Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
S., Sri Mantalia (2017) Pengaruh Deskripsi Kerja, Learning Organization dan Karakteristik Individu terhadap Produktivitas Kerja Guru pada Yayasan Torsina Singkawang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
SUHARTONO, RUDI (2019) Pengaruh Kompetensi Pedagogik dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Se-Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sarmini, (2019) Pengaruh Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah Dan Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Guru Di SD Negeri Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sihombing, Masliana (2012) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pendidik di SMP Negeri 1 Pandan dan SMP Negeri 2 Pandan Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Siregar, Effendi (2013) Hubungan Kompetensi, Motivasi Kerja Dan Kinerja Guru Dengan Prestasi Belajar Siswa Smp Negeri I Cimahi. Masters thesis, Universitas Ageng Tirtayasa.
Sudarman, Slamet (1986) Pengaruh Strategi Instruksional, Intelegensi Mahasiswa, Dan Masa Kerja Mahasiswa Sebagai Guru Bahasa Inggris 01 SMTP Terhadap Prestasi Belajar Grammar : Suatu Eksperimen Di Program D II Sistem Belajar Jarak Jauh Jurusan Bahasa Inggris Ikip Semarang Jakarta 1985. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.
Sudirman, M. (2010) Pengaruh Karakterisitik Profesi Guru Sekolah Pertanian Pembangunan (Spp) Negeri Uncak Kapuas Putussibau Terhadap Kepuasan Kerja. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suharni, (2020) Pengaruh Pengawasan Dan Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Guru Di SD Negeri Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suharta, Edy (2010) Pengaruh Motivasi, Kemampuan Manajerial, Sumber Daya Sekolah, Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri 1 Boyan Tanjung Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas hulu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sukardi, Adi (2019) Hubungan Supervisi Kepala Sekolah dan Iklim Sekolah dengan Kinerja Guru Sekolah Dasar Swasta Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sulastri, Erma (2016) Pengaruh Supervisi Akademik Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru SD Negeri Di Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Supiyata, (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivsi Mengajar Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Bandar SriBraWono Kabupaten Lampung Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryati, (2017) Pengaruh Supervisi Akademik Dan Implementasi Aspek Pedagogik Terhadap Kinerja Mengajar Guru PAUD Se Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sutari, Muhamad (2017) Dampak Sertifikasi Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suyatno, (2014) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kebutuhan Untuk Berprestasi, Dan Keteladanan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SD Di Kecamatan Belakang Padang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tasmin, La Ode (2015) Pemberian Tunjangan Profesi dalam Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Negeri 1 Kulisusu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Telaumbanua, Priztina (2015) Pengaruh Profesionalisme Guru, Kemampuan Komunikasi Dan Insentif Terhadap Kinerja Guru Di Wilayah UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Umasangaji, Nurul Kamaliah (2019) Hubungan Antara Disiplin Kerja Dan Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Negert Gugus III Balikpapan Selatan Kalimantan Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Wagimin, (2019) Hubungan Literasi Digital Dan Kompetensi Pedagogik Dengan Kinerja Guru Di Gugus 1 Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Warman, Budi (2015) Pengaruh Kompetensi Profesional Guru Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Jurusan Akuntansi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I Kota Jambi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Waskita, Wirida Sari (2017) Korelasi Antara Kualifikasi Pendidikan Dan Motivasi Kerja Dengan Kinerja Guru Sekolah Dasar Di Gugus 01 Kecamatan Arjasa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Windyawati, (2018) Pengaruh Satisfaction Factor, Komitmen dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Lingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yuliawati, Fitriyah (2018) Hubungan Kemampuan Kompetensi Guru dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Batu Ampar). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yuningsih, Nani (2018) Hubungan Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Dan Motivasi Berprestasi Guru Terhadap Produktivitas Kerja Guru PNS SDN Di Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sriyono, (2012) PKNI4302 - evaluasi Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. [Teaching Resource]